Cemilan yang Bikin Kangen, dari Ngawi lho

Wednesday, May 3rd, 2017 - Peluang Usaha Kecil

PELUANGUSAHABARU.info

Cemilan yang Bikin Kangen, dari Ngawi lho

.entry-content .wpb_column{float:right} Ngomongin cemilan, kita seluruh pasti suka ngemil jika lagi males makan…Suka ngemil jika nongkrong, suka ngemil jika hujan, ngemil pas lagi ga ngapa-ngapain…Ya ga gaes ? hahaha…Sebanyak apa kalian dapat ngemil ?Apa cemilan favorit kalian ?Ada satu camilan yang aku paling suka dan dapat ngabisin sekardus, terbuat dari kedelai dan rempah desa, dibuat dengan cara tradisional, nama cemilan ini ialah Keripik Tempe Ngawi, hohoho…Ga sama dengan keripik tempe yang lain, keripik tempe yang berasal dari kota kelahiranku ini ( Ngawi ) punya cita rasa yang berbeda, benar-benar kerasa tempenya. Kenapa  aku bilang ngangenin, iyalah bakal kangen rumah, kangen suasana desa, menikmati secangkir kopi hitam dan keripik tempe disore hari sungguh amat nikmat gaes ( apalagi jika hujan sore ), bayangin aja crunchy dari gigitan pertama itu, ditahan sebentar di lidah buat ngerasain gurih plus aroma tempe yang original , baru dikunyah perlahan…. beeehhhhhh, rasanya gaes… ajiib!!!Buat kalian yang belum pernah ngerasain ni keripik tempe, pasti lom dapat membayangkan nikamatnya… hahaha… Beda banget lho rasanya ma keripik yang kalian beli di minimarket / pabrikan gitu… Beda pokoknya, dari review beberapa temanku yang pernah mencoba rasanya kripik tempe ngawi, mereka bilang enak, gurih, punya cita rasa yang beda ketimbang keripik tempe yg beli di minimarket.Kripik tempe ngawi yang biasa aku beli ini benar-benar tipis, crunchy, gurih, sampai pernah tu aku makan ga sadar udah habis 10 bungkus, saking enaknya… hehehe…oia, dari tadi ngomongin Kripik Tempe Ngawi, tapi kalian tau ga sih dimana Ngawi ?Ngawi itu sebuah Kabupaten di ujung barat provinsi Jawa Timur , search aja di wikipedia pasti ada. Sebuah Kabupaten kecil dengan suasana desa yang begitu tenang dan dapat julukan kota pensiunan, itu saking tenangnya suasana di kota kelahiranku ini.Penasaran dengan Keripik Tempe Ngawi ? cobain aja, murah kog… sebungkus ga sampai Rp. 5000,-tapi kalo beli sebungkus siap-siap aja ketagihan, hahaha…aku diperantauan biasanya juga beli beberapa kardus, beli dilanggananku, kirim via POS / JNE gitu…Oia, Keripik Tempe Ngawi itu ada banyak merk lho, sebab rata-rata di produksi oleh industri rumahan, dan rasanya kadang ada yang berbeda dengan yang aku deskripsikan, sebab ga seluruh industri rumahan itu asli orang Ngawi. Jika kalian ingin nyobain yang sesuai dengan deskripsi di atas , kapan-kapan aku buat tulisan lagi dimana membelinya secara online. Ok ?? Sabar aja… hohoho…Atau kalian mau berburu sendiri camilan ngangenin ini juga boleh, semoga kalian dapat mendapatkan cemilan yang bikin kangen rumah. [ udindab ] Close Udin Dab      0 jQuery(‘#rate-131’).raty({ halfShow : true, half: true,click: function(score,evt){ ratebyuid(“131”,score); },score: 0, path: “http://www.berdesa.com/wp-content/plugins/userpro-rating/images/” }); 1 artikel 0 following 0 followers div.userpro-awsm-pic{margin-left:-48px;top:-48px;}div.userpro-awsm-pic img{width:86px;height:86px;}div.userpro,div.emd-main,div.emd-filters,div.userpro-search-results,div.userpro-label label,div.userpro input,div.userpro textarea,div.userpro select,div.userpro-field textarea.userpro_editor,div.userpro-msg-overlay-content,div.userpro-msg-overlay-content input,div.userpro-msg-overlay-content textarea,div.userpro-notifier{font-family:Open Sans;}div.userpro-298{max-width:100%;margin-left:auto;margin-right:auto;margin-bottom:30px;}div.userpro-298.userpro-nostyle{max-width:250px;}div.userpro-298.userpro-users{max-width:100%!important;}div.userpro-298 div.userpro-user{margin-top:15px;margin-left:30px;margin-right:30px;}div.userpro-298 div.userpro-user a.userpro-user-img{width:120px;height:120px;}div.userpro-298 div.userpro-user a.userpro-user-img span{top:-120px;line-height:120px;}div.userpro-298 div.userpro-user div.userpro-user-link{width:120px;}div.userpro-298 div.userpro-user a.userpro-user-img,div.userpro-298 div.userpro-user a.userpro-user-img span{border-radius:999px!important;}div.userpro-298 div.userpro-list-item-i{width:50px;height:50px;}div.userpro-298 div.userpro-online-item-i{width:30px;height:30px;}div.userpro-298 div.userpro-online-item{border-bottom:0px!important;padding:10px 0 0 0;}div.userpro-298 div.userpro-online-item img.userpro-profile-badge,div.userpro-298 div.userpro-online-item img.userpro-profile-badge-right{max-width:14px!important;max-height:14px!important;}div.userpro-298 div.userpro-profile-img{width:80px;}div.emd-user{width:23%;margin-left:1%!important;}div.userpro-profile-img img,div.userpro-pic-profilepicture img,div.userpro-list-item-i,div.userpro-list-item-i img,div.userpro-online-item-i,div.userpro-online-item-i img,div.userpro-post.userpro-post-compact div.userpro-post-img img,a.userpro-online-i-thumb img,div.userpro-awsm-pic img,div.userpro-awsm-pic,div.userpro-sc-img img{border-radius:3px!important;}

Source: http://www.berdesa.com/cemilan-yang-bikin-kangen-dari-ngawi-lho/

Cemilan yang Bikin Kangen, dari Ngawi lho | admin | 4.5